Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menerima penghargaan sebagai juara ke-III dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018 dalam Kategori Sekolah dengan Kinerja Terbaik (best ferformance), di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (25/10).

Penyerahan penghargaan pada masing-masing pemenang lomba tersebut, dihadiri Dirjen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dirjen Kementerian Agama, Dirjen Kementerian Kesehatan, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, bupati/walikota dan sekretaris daerah penerima penghargaan serta undangan lainnya. Sementara, untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan diwakili  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Lamsel Supriyanto.

Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LSS-UKS/M) itu sendiri diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI dan diikuti 25 Propinsi yang hanya menyisakan 13 finalis,  salah satu diantaranya adalah finalis dari Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili oleh TK Ekadyasa, Desa  Branti, Kecamatan Natar.

Untuk Penyerahan Penghargaan Kategori Sekolah dengan Kinerja Terbaik (best ferformance), diserahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah TK. Ekadyasa, Desa Branti Kecamatan Natar  Desylia Yadik.

Sehari sebelum ditetapkan pemenang lomba pada Rabu (24-10-2018), ke-13 dari masing-masing finalis menyampaikan paparan dihadapan para dewan juri.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Lampung Selatan Supriyanto, mengatakan meskipun kita hanya mendapatkan juara III di tingkat nasional. Namun,  ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Lamsel. Sebab, telah berhasil menyisihkan peserta dari sekolah-sekolah lainnya yang mewakili Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Lampung sehingga Kabupaten Lamsel berhak mewakili Propinsi Lampung untuk mewakili lomba sekolah sehat tingkat nasional.

"Kita berhasil menyisihkan peserta dari Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Lampung, ini menjadi suatu kebanggaan," ujar Supriyanto. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.