Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Pemkab Lamtim turut prihatin dan duka mendalam atas musibah yang dialami masyarakat di wilayah Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah akibat musibah gempa dan tsunami.

"Saya sekretaris daerah Kabupaten Lampung Timur atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sekaligus mewakili bupati dan wakil bupati Lampung Timur hari ini bersama jajaran mengucapkan rasa prihatin, duka cita yang sedalam-dalamnya kepada saudara kita yang mengalami musibah gempa diiringi tsunami di Palu, Sigi dan Donggala," kata Sekkab Lamtim Syahrudin Putera.

Syahrudin menyampaikan hal itu saat melepas secara resmi bantuan kemanusiaan, untuk masyarakat di Palu, Sigi dan Donggala, Kamis (11/10).

Pada acara pelepasan yang berlangsung di kediaman Rumah Dinas Bupati Lampung Timur tersebut, Syahrudin menjelaskan bahwa bantuan kemanusiaan ini berasal dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur khususnya dan Lampung pada umumnya.

“Hari ini kita melepas secara resmi bantuan kemanusiaan yang dihimpun Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang berasal dari masyarakat dan aparatur sipil negara dengan segala kapasitasnya, termasuk juga menghimpun bantuan-bantuan kemanusian baik berupa barang sembako dan dana dari masyarakat Lampung secara keseluruhan," katanya.

Lebih lanjut Syahrudin menambahkan Bantuan tersebut memang nilainya tidak seberapa, tetapi itu merupakan wujud nyata dari rasa kepedulian, rasa kebersamaan, rasa empati masyarakat  khususnya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan masyarakat Lampung secara keseluruhan. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.