Halloween party ideas 2015



KRUI -- Pemkab Pesisir Barat menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah 13 pejabat eselon III dan 20 pejabat eselon IV di lingkungan pemkab setempat, Kamis (18/10), bertempat di ruang cukuh tangkil, kantor bupati setempat.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, yang diwakili oleh sekdakab Azhari mengatakan, pemindahan tugas dan promosi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa dalam peyelenggaraan pemerintahan. Tujuannya untuk peningkatan karir dan proses penyegaran pada OPD dan unit kerja. 

"Sebagaimana kita diketahui, bahwa kewenangan untuk mengangkat, memberhentikan dan memindahkan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemkab Pesisir Barat adalah kewenangan kepala daerah selaku pejabat pembina pegawai negeri sipil (PNS) di daerah," kata Azhari. 

Ia berharap kepada seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada opd dan unit kerja sebagai tempat tugas saudara masing-masing. 

"Saya tekankan kepada saudara-saudara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk segera menyesuaikan apa yang telah direncanakan oleh OPD masing-masing. Sehingga dalam percepatan pencapaian visi dan misi pemkab Pesisir Barat  sesuai dengan ketetapan pada RPJP dan RPJMD kabupaten Pesisir Barat," tambahnya. (*)

Post a Comment

Powered by Blogger.