Halloween party ideas 2015



SUKADANA, journalnusantara.co.id -- Pascagempa dan tsunami yang menerjang Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, organisasi pers di Lampung Timur turun kejalan untuk penggalangan dana.

Puluhan jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalistik Online Idonesia (AJOI), Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM), Forum Jurnalis Harian Lamtim (FJHLT) dan LPAI melakukan aksi solidaritas  di lampu merah Kota Sukadana, Senin (1/9/2018) sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

Ketua AJOI Lampung Timur Afriyansyah, menuturkan penggalangan dana tersebut adalah salah bentuk rasa empaty dan rasa kepedulian atas bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Penggalangan dana kita lakukan ini adalah salah satu bentuk keprihatinan kita kepada saudara-saudara yang ada di Palu dan Donggala yang terkena bencana gempa bumi dan tsunami, Jumat (28/9/2018) kemarin. Kepada yang telah menyumbang kami ucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Senada Ketua PWI Lampung Timur melalui Sekretaris I Wayan Purwana. "Kami dari wadah profesi jurnalist dan lembaga atau komunitas yang ada di lamtim menyampaikan turut berbela sungkawa dan berduka cita atas bencana yang terjadi di Kota Palu dan Donggala, mudah-mudahan pengalangan dana hari ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara disana," ungkap Wayan.  (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.