Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Untuk menekan angka Kecekakaan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Tengah, menggelar razia rutin kendaraan bermotor di kawasan jalan lintas tengah km 59-60, Selasa (23/10).

Razia kendaraan bermotor yang dilakukan satlantas Polres Lamteng pagi ini merupakan giat razia rutin yang dilakukan setiap pekan, Serta akan berlangsung setiap minggu dengan waktu yang tidak ditentukan.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas Polres Lampung Tengah AKP Adit Prayitno mewakili Kapolres Lampung Tengah   AKBP Slamet Wahyudi S.IK. MM., mengatakan razai ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pekan untuk menekan angka Kecekakaan di wilayah hukum polres Lamteng.

“Jadi ini kita giat razia rutin memang kita setiap minggu pasti ada untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas di jalan,”ujarnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas mengatakan, Pelanggaran kasat mata yakni, tidak menggunakan Helm, kaca spion dua-duanya tidak digunakan dan admintrasi yakni tidak membawa atau tidak memiliki SIM dan STNK sementara baru selesai giat razia yang di pimpin oleh kanit regident dan KBO lantas,” tuntasnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.