Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Sekda Lampung Tengah lakukan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru di aula Pemda Lamteng.

Sekda Lampung tengah Andy Erlansyah menjelaskan bahwa Asisten satu pak Azhar telah masuk masa pensiun, jadi langsung kita ganti sesuai dengan petunjuk Bupati,” ujarnya, Senin (1/10).

Mulai pertanggal 1 Oktober 2018, Azhar sudah pensiu sehingga jabatan asisten satu harus di isi jangan sampai kosong, agar roda pemerintahan pemerintah bisa berjalan dengan baik.

Sementara Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto pak Azhar telah menyelesaikan tugasnya sebagai ASN dan telah pensiun dan di gantikan pejabat yang baru pak Eko Dian, yang dulu juga pernah menjabat asisten jadi tidak asing lagi di pemerintahan.

“Saya minta para OPD yang ada kaitannya agar segera lakukan koordinasi dengan asisten yang baru,” tegasnya.

Atas nama pemerintah, daerah Loekman mengucapakan terimakasih atas jasa pak Azhar yang telah banyak mengukir prestasi dan saya pribadi meminta maaf bila ada kata kata kami yang tidak berkenan.

“Sesudah pensiun masih bisa berkarya, dikatakan bupati bahwa bukan hanya jadi pegawai kita bisa bekerja namun walaupun sudah pensiun masih bisa kita pakai namun dengan katagori bukan pegawai lagi,” jelas Loekman.

Sementara Azhar usai serah terima jabatan, mengatakan keinginannya menikmati masa tuanya bersama keluarga.

“Usai pensiun kita banyak urus cucung saja, dan lebih fokus sama keluarga , anak yang masih sekolah di perguruan tinggi bisa kita awasi, kita mau istirahat dulu, namun jika Bupati masih membutuhkan, saya siap membantu beliau,” tandas Azhar. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.