Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Guna meningkatkan peran orangtua dalam mencerdaskan generasi penerus dan berakhlak mulia di era melinia, Ikatan Istri BUMN Lampung menggelar Seminar Parenting Berbasis Karakter, di Hotel Bukit Randu, Senin (1/10).

Menurutnya, program ini sebagai tindak lanjut dari program nasional yang telah diluncurkan oleh bidang pendidikan OASE KK yaitu sebuah organisasi sosial yg beranggotakan istri istri mentri dan dibina langsung oleh ibu Iriana joko Widodo.

Program ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan revolusi mental. Selain itu, tambah Ny Eri program parenting berbasis karakter OASE KK memiliki program nasional lain yang harus dilaksanakan diseluruh indonesia yakni program deteksi dini kanker pada perempuan dengan metode IVA test (ispeksi visual dg Asam Asetat /cuka).

Sementara Ketua IIP BUMN Wilayah Lampung Ny. Efni Hanugroho memgapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi Ketua Umum serta pengurus IIP Pusat dalam acara seminar ini.

Seminar yang mengambil tema “peran orangtua dalam mencapai generasi cerdas dan berakhlak mulia serta mempunyai daya saing di era melenia”, bertujuan untuk pembinaan karakter anak sesuai dengan yang kita harapkan.

Ia berharap para peserta yang mengikuti seminar ini bisa mengambil manfaatnya dalam pembinaan karakter anak anak.

Dalam paparannya, nara sumber DUTA OASE CINTA Dra Rusmiyati MSI, menjelaskan bagaimana mengasuh anak anak dengan baik dan benar, yakni dengan pola pengasuhan yang penuh cinta kasih.

Pola asuh anak sangat berpengaruh terhadap pembentukan perilaku seseorang. Pola pengasuhan yang salah akan menimbulkan masalah bagi keluarga, masyarakat dan akhirnya masalah bagi negara.

Acara yang diikuti 250 orang terdiri perwakilan BUMN, perwakilan BUMD, guru guru PAUD dan TK di Bandarlampung ini dibuka langsung Ketua Umum IIP BUMN Pusat Ny. Eri Imam Apriyanto. 

“Seminar parenting berbasis karakter yang dilaksanakan ini merupakan pelaksanaan salah satu program kerja IIP BUMN pusat,” kata Ny. Eri Imam Apriyanto dalam sambutannya saat pembukaan. (HUMAS PTPN VII)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.