Halloween party ideas 2015

Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro Sudarman Mersa, S.Sos, M.AP (kanan) bersama Prof.Dr.H. Nandang Alamsyah Deliarnoor, SH. MHum, (foto: ari gusnita)
METRO -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan  Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro menggelar kuliah umum, sebagai narasumber STISIPOL Dharma menghadirkan Prof.Dr.H. Nandang Alamsyah Deliarnoor, SH. MHum guru besar Fisip Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.
Kegiatan berlangsung di aula kampus setempat dengan tema, "Dinamika Hukum Pemerintahan di Indonesia, Sabtu (6/10/2018).

Penyerahan piagam dan plakat oleh dosen DharaD Wacana Metro Ari Gusnita, SAN, M.Si

Pada pembukaan acara, Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro, Sudarman Mersa, S.Sos, M.AP, mengucapkan selamat datang telah berkenan hadir untuk mengisi kuliah umum.

Foto bersama Ketua STISIPOL, dosen dan staf Dharma Wacana Metro dan Prof.Dr.H. Nandang Alamsyah Deliarnoor, SH, MHum, (foto: ari gusnita)
Ia juga mengapresiasi serta rasa bangga karena kedatangan guru besar ke tengah keluarga besar STISIPOL Dharma Wacana Metro.
 
Kuliah umum ramai dan dipenuhi pertanyaan dari para mahasiswa yang hadir, (foto: ari gusnita)

"Sebagai Keluarga besar STISIPOL Dharma Wacana Metro kita patut berbangga hati, atas dengan kedatangan salah satu guru besar Fisip Unpad yang telah berkenan hadir dengan meluangkan waktunya untuk kita semua," ujar Sudarman.

Ketua STISIPOL itu juga berharap kepada seluruh civitas akademis untuk mengikuti kuliah umum karena materi yang dipaparkan banyak sangat baik.

"Kepada para mahasiswa yang hadir bisa mengikuti kuliah umum ini, karena temanya sangat baik yang akan disampaikan Profesor Nanang kepada kita semua," ungkap Sudarman.

Hadir pada acara tersebut Ketua STISIPOL Sudarman Mersa, S.Sos, M.AP, para dosen dan staf dan serta seluruh mahasiswa STISIPOL Dhama Wacana Metro. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.