Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Tengah melantik tiga pejabat baru di lingkungan korps Adhyaksa Lamteng hari ini, Selasa (23/10). Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Lampung Tengah.

Ketiga pejabat Kejari yang dilantik yakni Kasi Tindak Pidana Umum, Kasi Intelejen dan Kasi Tindak Pidana Khusus. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidum dari pejabat lama Ricca Yulisnawati kepada pejabat baru M. Marwan Jaya Putra.

Sementara Kasi Intel dari pejabat lama Miryanto Eka Putra kepada pejabat baru Ramli Damanik dan Kasi Pidsus dari pejabat lama Wahyu Wibowo kepada pejabat baru Bayu Mediansyah.

Dalam penyampaian Kajari Lampteng, Edi Dikdaya mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi bagi pejabat baru maupun pejabat lainnya.

Mutasi bukanlah proses ahli tugas semata tapi juga dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kematangan bagi pejabat itu sendiri, dengan jabatan baru yang pada beberapa kasi ini dapat meningkatkan kinerja dan membuat suatu perubahan dan pembaharuan di Kejari Lampung Tengah.

"Diharapkan sertijab ini dapat meningkatkan kerja baik instansi maupun seluruh pegawai di Lampung Tengah. Untuk itu, kejaksaan harus mempunyai tekat dan semangat yang tinggi untuk melakukan perubahan dan perbaruan," katanya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.