Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Insiden jatuhnya Pesawat Lion Air, di Perairan Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10) pagi kemarin, membuat Indonesia berduka. Termasuk di Provinsi Lampung. Pasalnya, dari informasi yang didapat ada tiga orang korban yang berasal dari Lampung Utara dan Pringsewu.

Tak hanya itu, dua orang pegawai Kementerian Keuangan yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air, ternyata juga pernah bertugas di Provinsi lampung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung, Alfiker Siringoringo, menurutnya, Kepala KPKNL Pangkal Pinang, Reni Ariyanti, dan salah satu kepala seksi di direktorat perbendaharaan pernah bertugas di Lampung.

“Atas peristiwa tersebut jajaran kementerian keuangan di Provinsi Lampung sangat berduka dan juga turut bela sungkawa,” ungkap Alfiker, Selasa (30/10).

Diketahui, pada kegiatan cofee morning di Kanwil DJP Bengkulu-Lampung, suasana berduka juga begitu terlihat. Para tamu undangan juga menunjukan bela sungkawanya.

Para pegawai jajaran Kementerian Keuangan di Provinsi Lampung, juga mengenakan baju putih dan  menggunakan  tali pita hitam di lengan kiri. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.