Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, membuka festival Mangrove dan Nadran di Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Senin (1/10).

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa, festival menjadi sarana  mengajak masyarakat untuk melestarikan ekowisata hutan mangrove. 

Sehingga melalui event tersebut, Zaiful berharap agar masyarakat akan semakin menyadari pentingnya keberadaan hutan mangrove di dalam kehidupan. “Alhamdulillah semuanya bisa berjalan baik sesuai harapan. Kita berharap adanya Festival Mangrove dan Nadran ini bisa menumbuhkembangkan wisata-wisata baru, sehingga kedepan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat di Lampung Timur ini," katanya.

Selain itu, Zaiful berharap adanya festival tersebut semua warga diberikan keselamatan, kemakmuran dan hasil ikan yang melimpah sehingga warga masyarakat dapat makmur dan sejahtera, lahir dan batin.

Zaiful mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap menjaga Keamanan dan ketertiban antarsesama. "Dan yang paling penting bagaimana kita menciptakan Kabupaten Lampung Timur ini menjadi semakin aman, tertib, kondusif  agar dapat menjadi contoh kabupaten dan kota lain di  Provinsi Lampung.  Saya juga berpesan dengan pak kades dan camat agar betul-betul menjaga tradisi yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini," ujarnya.

Pada Festival Mangrove dan Nadran tahun ini dimeriahkan dengan perlombaan perahu hias, dan penampilan drum band dari anak-anak sekolah setempat. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.