Halloween party ideas 2015


Andreas Sinaga sedang memeluk anak didiknya. (foto: fb-as)
GUNUNG SUGIH -- SMAN 1 Terusan Nunyai, Lampung Tengah selama 4 tahun berjalan dibawah kepemimpinan okepala sekolah Drs. Andreas Sinaga, MM berhasil meningkatkan murid berprestasi dan sebagai sekolah yang terbaik.

Itu semua berkat peran yang sesuai dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab menjadi kepala sekolah sehingga hal ini dibuktikan SMAN 1 Terusan Nunyai berhasil meraih akreditasi A dengan nilai tinggi.

Kepemimpinan Andreas Sinaga selalu menujukkan gaya pemimpin selalu terbuka, efektif dan mengatur semua potensi sekolah agar dapat berfungsi secara optimal sehingga menjadi sekolah unggulan dengan sebutan tempat murid berprestasi.

Perubahan dan perkembangan SMAN 1 Terusan Nunyai selama kepemimpinannya terus mengalami peningkatan terutama prestasi anak didiknya yang selalu mengharumkan Kabupaten Lampung Tengah.

Prestasi yang terus ditorehkan sekolah itu membuat besarnya keinginan masyarakat menyekolahkan anak mereka di sekolah tersebut dan pihak sekolah juga mempersiapkan sarana pendukung pendidikan seperti bangunan dan prasarana lainnya.

Memasuki masa purna bakti yang hanya tinggal dua tahun ini, Andreas akan terus berkomitmen memajukan sekolah.

"Walau tinggal dua tahun lagi masuk purna bakti tapi saya akan terus berkomitmen dan berhasilan yang diperoleh tentunya tak lepas dari hasil kerjasama dan usaha keras semua pihak sekolah termasuk komite sekolah sehingga jumlah siswa didik SMAN 1 Terusan Nunyai mencapai 1.170 siswa," terang Andreas.

Ia juga berharap pemerintah pusat untuk bisa membantu pembangunan rehabilitasi perkantoran melalui program revitalisasi.

"Kami berharap pemerintah dapat membantu pembangunan rehabilitasi perkantoran melalui program revitalisasi sehingga perubahan dan perkembangan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat terusan nunyai khususnya dan Lampung Tengah pada umumnya," pungkasnya. (Ersyan)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.