Halloween party ideas 2015



KOTA AGUNG -- Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan rombongan, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Tanggamus, hari Rabu (7/11).

Saar tiba di Mapolres, Kapolda beserta rombongan disambut dengan jajar hormat (jarmat) oleh regu Sat Sabhara dengan komandan regu Bripka Aji Pribowo memberikan laporan bahwa markas komando (mako) dalam keadaan aman dan siap menerima kunjungan.

Kemudian dilanjutkan beberapa agenda meliputi Tatap Muka bersama Forkopimda Tanggamus dan Pringsewu, mengukuhkan Pokdar Kamtibmas Polres Tanggamus juga memberikan bantuan anak yatim.
Setelah itu, Kapolda Lampung memberikan arahan kepada anggota Polres Tanggamus yang telah memadati tenda. Walaupun hujan deras mengguyur namun dengan penuh semangat anggota mendengarkan arahan orang nomor 1 di Polda Lampung itu.

Cukup banyak penekanan yang disampaikan Kapolda terkait pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun ada 2 harapan yang sangat diinginkan oleh masyarakat sangat ditekankan Kapolda. “Pertama kalau masyarakat datang ke kantor polisi itu, ingin dilayani dengan baik, kedua kalau ada masalah jangan mereka dipersulit,” tutur Kapolda.

Lanjutnya, Kapolda mengibaratkan tugas kepolisian itu sebagai oli yang berfungsi menjadi pelumas untuk melancarkan sesuatu yang macet. "Polisi harus memberikan kelancaran karena tugasnya itu menyelesaikan masalah," tegasnya.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengungkapkan bahwa kunjungan dan arahan Kapolda di Polres Tanggamus merupakan sesuatu yang sangat diharapkan anggotanya.

Sebab, kehadiran Kapolda Lampung sebagai bapak dan pimpinan tentu akan memberikan arahan yang sangat baik guna menjadi acuan anggota Polres Tanggamus dalam pelayanan kepada masyarakat. "Kami bersyukur walaupun jadwal kunjungan sempat tertunda, namun hari ini bapak Kapolda Lampung dapat hadir dan memberikan arahan kepada anggota," kata AKBP I Made Rasma usai kegiatan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya baik Polri, PNS, PHL maupun OB yang telah bekerja maksimal dalam kunker Kapolda Lampung serta telah mengikuti arahan pimpinan.

"Terima kasih kepada seluruh anggota telah bekerja maksimal dalam mempersiapkan rangkaian Kunker Kapolda Lampung di Polres Tanggamus. Diharapkan arahan bapak Kapolda dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya," pungkasnya. (shr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.