Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Sebanyak 10 Orang Janda tua di tiap-tiap kampung di Lampung Tengah menerima beras bantuan dari Bupati Loekman Djoyosoemarto, perbulannya 5 kg.

Bantuan beras bagi para janda tua di Kecamatan Seputih Agung disampaikan langsung oleh Camat Seputih Agung Chandra Sukma, dengan cara mendatangi satu persatu rumah para janda tua penerima bantuan.

“Hari ini sudah 4 kampung yang kita distribusikan, Fajar Asri, Sulusuban, Bumi Mas, dan Bumi Kencana, dengan mendatangi rumah para ibu yang mayoritas adalah Janda tua di rumahnya masing-masing dan masih ada 6 kampung lagi yang akan segera kita distribusikan,” ujar Chandra Sukma.

Dan pada kesempatan tersebut selain membagikan beras, camat Seputih Agung ini juga sampaikan pesan dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, kepada para Janda tua penerima bantuan.

“Bapak Bupati Loekman Djoyosoemarto menitipkan salam, jaga kesehatan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua,semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi para ibu dan keluarga dirumah,” ucap Chandra.

Menurut Camat Muda ini, bantuan beras ini di respon sangat baik oleh para penerimanya karena sangat berarti bagi mereka. “Respon mereka sangat senang, karena merasa sangat terbantu dengan ada program yang luar biasa ini, sampek ada yang menangis dan mendoakan bapak Bupati agar selalu sehat, selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas serta rejekinya makin bertambah dan selalu bisa mensejahterakan masyarakat Lampung Tengah,” jelas Mantan Kabag Protokol Bupati Lampung Tengah ini.

Harapan masyarakat semoga program ini terus berjalan dan kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi bantuannya, baik dari jumlah penerima dan jumlah bantuannya.

Mbah Daliyem (82) salah seorang janda Tua penerima Bantuan beras di Kampung Bumi Mas, merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya program dari Bupati Lampung Tengah ini.

“Saya sangat senang dan berterimakasih sudah di berikan bantuan beras dari pak Bupati, ini sangat berarti bagi masyarakat kecil seperti kami ini,” ucap Mbah Daliyem seraya menetes air matanya karena terharu. Daliyem berharap bantuan ini dapat terus disalurkan dan jumlah bantuan di tambah karena masih banyak warga yang membutuhkan.

“Harapan saya semoga program ini terus berjalan dan kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi. Kalau bisa jumlah bantuannya dan juga penerima nya, karena masih banyak warga lain memerlukan bantuan ini,” tuturnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.