Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Bupati Pringsewu KH.Sujadi menghadiri Pengajian Akbar Majelis llmu dan Dzikir di Masjid Jami' Tsim Sha Tsui di MTR Exit A1, Hong Kong, Minggu (4/11).

Pengajian Akbar ini diselenggarakan oleh Majelis Pengajian Buruh Migran di Hong Kong  'Belajar Mawas Diri'  (BMD), bekerja sama dengan POSMIH dan Liga Pekerja Migran lndonesia (LiPMI) Hong Kong. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi juga memberikan Tausiah di hadapan ratusan jamaah yang terdiri dari para tenaga kerja lndonesia serta warga lndonesia yang bermukim di Hong Kong, Kowloon, dan wilayah sekitarnya.

Pengajian Akbar yang mengangkat tema  'Islam Rahmatan Lil Alamin' ini digelar dalam rangka Milad ke-4 Majelis Pengajian Buruh Migran di Hong Kong 'Belajar Mawas Diri' (BMD).

Selain Bupati Pringsewu KH.Sujadi, acara pengajian yang juga disiarkan secara langsung oleh Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM, sebuah stasiun radio lembaga penyiaran publik lokal di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung ini juga menghadirkan Ustadz Agus Rasyid dari Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. 

Seusai menyampaikan Tausiah, Bupati Pringsewu KH.Sujadi juga melakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas peringatan milad yang ke-4 BMD Hong Kong. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.