Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Bupati Tulangbawang Winarti mencanangkan program Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan di Kecamatan Banjaragung dan Banjarbaru, Selasa (6/11).

Sebelum melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Banjarbaru, Winarti terlebih dahulu mencanangkan PMTAS di SD Dwi Warga Tunggaljaya, Banjaragung.

Dalam sambutannya Winarti mengatakan bahwa program PMTAS ini merupakan salah satu realisasi 25 program unggulan Win-Hen dan bukti nyata bahwa Negara hadir untuk rakyat. "Terimakasih pada semua pihak atas terlaksananya program ini, walau beberapa pihak berkata tidak mungkin, hari ini program kita laksanakan. Ini adalah doa para guru, masyarakat semua, saya yakin ini," ujar Winarti.

Plt. Kadisdik Tulangbawang Untung Widodo menerangkan bahwa program PMTAS bertujuan meningkatkan ketahanan dan fisik anak sekolah melalui perbaikan gizi dan kesehatan, sehingga dapat mendorong minat kemampuan belajar siswa. Bantuan program PMTAS ini untuk siswa SD sejumlah 47.311 anak dan MI 2.139 anak. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.