Halloween party ideas 2015



SUKADANA, journalnusantara.co.id -- Penyerapan Dana Desa di Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur difokuskan untuk pembangunan Drainase, Gorong Gorong dan Jambanisasi, Kamis (22/11).

Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 mendapatkan bantuan dana dari pemerintah pusat melalui program Dana Desa sebesar Rp790.33.000 dan terserap seratus persen difokuskan untuk pembangunan fisik berupa pembangunan Drainase sepanjang 1998 meter, pembangunan Gorong-gorong sebanyak 6 unit, serta 38 unit untuk pembangunan Jambanisasi.


Menurut Kepala Desa Mataram Marga Yus Valiant S.E, mengatakan pembangunan Drainase yang kita bangun didusun 5, sama halnya dengan pembangunan gorong-gorong, dan untuk pembangunan jambanisasi, sesuai dengan program pemerintah dalam hal kesehatan, agar mengajak dan menjaga kesehatan pada masyarakat, serta kriteria yang mendapatkan bantuan Jambanisasi adalah warga yang memang benar tidak mampu serta warga yang hingga saat ini masih menggunakan wc cemplung. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.