Halloween party ideas 2015



SUKADANA, journalnusatara.co.id  -- Dalam pelaksanaan realisasi penggunaan dana desa tahu 2018 di Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, di alokasikan untuk perbaikan infrastruktur.

Kepala Desa Sukadana Ilir Hamami, mengatakan untuk Dana Desa (DD) tahun 2018, di Desa Sukadana Ilir mendapatkan Rp796.807.000. “Yang kami kerjakan untuk infrastruktur, untuk Pembinaan, Pelatihan dan Sosialisasi para kader, semua itu telah kami laksanakan dengan sebaik mungkin, begitu juga pemberdayaan masyarakatnya, salah satunya pembangunan sarana dan prasarana lanjutan Kantor Desa (Balai Desa) sebesar Rp120.391.000, pembuatan ruang terbuka hijau sebesar Rp120.000.000. Pembangunan Onderlagh sepanjang 2000 meter sebesar Rp345.940.000. Normalisasi DAM Tulung Pias, penggalian lubang untuk Drainase dan Pemasangan Internet Desa sebesar Rp25.000.000, Pembuatan Jambanesasi (MCK) 3 Unit sebesar Rp34.616.000,” jelasnya.


Dalam kesempatan itu juga, Hamami mengatakan atas terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Serta peran aktif nya pihak-pihak yang terkait, karena telah turut serta dalam Mewujudkan desa Sukadana Ilir yang mandiri, sehingga dalam pelaksanaan program dana desa ini dapat berjalan dengan baik dan sudah terlaksana dengan baik.

Dilanjutnya, dia atas nama Kepala Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur  mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten dan semua pihak yang bekerja sama serta ikut mensukseskan program pembangunan di desa Sukadana Ilir ini, dan mudah-mudahan kedepan desa Sukadana Ilir menjadi desa yang berprestasi, makmur dan sejahtera. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.