Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Dinas Kesehatan pemerintah kota Bandar Lampung menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, dr Edwin Rusli pada rangkaian acara Hari Kesehatan Nasional bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Jakarta, Kamis (8/11).

Edwin mengatakan penghargaan dari kemenkes diraih atas dedikasi instansinya yang telah memberikan bantuan tim relawan kesehatan saat terjadi bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Alhamdulillah, kami berterima kasih bahwa usaha kami ini diperhatikan, walaupun bukan itu (dapatkan penghargaan) tujuan kami. Kami murni ingin membantu sesama saudara sebangsa dan setanah air," kata dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, "karena mungkin tanpa beliau semua ini tidak akan terlaksana," katanya.

Sebelumnya pemkot Bandar Lampung melalui dinas kesehatan setempat mengirimkan relawan tenaga medis yang diketuai oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra untuk membantu korban Gempa di Lombok pada Agustus lalu.

Sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengirimkan sejumlah dokter, perawat dan petugas untuk bersiaga di Lombok. "Ada 5 Dokter, 15 perawat,  dari Dinas Kesehatan, 2 orang petugas BPBD dan dipimpin langsung oleh Asisten I," kata Edwin. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.