Halloween party ideas 2015

Wabup Lamtim Zaiful Buchori pada penutupan FWK ke 18 tahun 2018. (foto: apri)
SUKADANA, journalnusantara.co.id -- Sebanyak 700 siswa sekolah dasar (SD) se Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) ikut menampilkan kreasi seni Tari Bedana pada acara penutupan Festival Way Kambas (FWK) ke XVIII tahun 2018, Minggu (11/11/2018).
Penutupan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak sembilan kali oleh perwakilan Gubernur Lampung Kepala Perpustakaan, Arsip, dan Dokumentasi Provinsi Lampung Herlina Warganegara.

FWK merupakan agenda rutin tahunan yang digelar Pemkab Lamtim ini resmi di tutup Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di  Taman Nasional Way Kambas (TNWK) pusat konservasi gajah.

Zaiful Bokhari pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berperan dalam menyukseskan kegiatan akbar tahunan FWK.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih kesemua pihak yang telah ikut berperan menyukseskan kegiatan festival Way Kambas ini dan permintaan maaf juga kami sampaikan jika terdapat kekurangan selama berlangsung acara festival way kambas berlangsung selama tiga hari," ujar Zaiful Buchory.

FWK selama berlangsung menampilkan berbagai rangkaian yang bertujuan menggali dan menampilkan potensi serta keunggulan seni budaya maupun keindahan alam daerah ini, sehingga menjadi daya tarik kunjungan wisatawan. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.