Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung diresmikan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Rabu (14/11). Gudang yang berada tepat dibelakang Kantor KPU Kota Bandar Lampung Jalan Pulau Sabesi, Bandar Lampung akan digunakan untuk menyimpan logistik kepemiluan.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Fauzi Heri menceritakan pihaknya menerima hibah kedua dimasa periode Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. Pertama hibah mengenai gedung dan tanah untuk dijadikan kantor. Kedua ialah hibah gudang logistik ini.

"Sebelum punya gudang logistik, kita menyewa di dua lokasi di Way Halim dan Way Huwi. Alhamdulillah dengan berdirinya gudang ini, rentang kendali lebih cepat, untuk memasukkan logistik di kantor KPU," katanya. 

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN berpesan kepada pihak KPU Kota Bandar Lampung agar gudang tersebut bisa digunakan secara baik untuk penyelenggaraan pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

"Semoga pesta demokrasi bisa terselenggara dengan baik. Diresmikannya gedung ini harapannya bisa mempermudah KPU Kota Bandar Lampung," kata Herman HN.

Kemudian Herman HN juga mengingatkan bahwa dalam pemilu 2019 jangan sampai ada money politik atau politik uang yang dilakukan dan juga tidak menggunakan hoax atau berita bohong. Ia juga mengatakan penyelenggara pemilu harus menegakan aturan dengan benar. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.