Halloween party ideas 2015



SUKADANA, journalnusantara.co.id -- Pemerintah kabupaten Lampung timur melalui Dinas Kesehatan Lampung timur mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54 pada tahun 2018, Senin (12/11/2018).

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur Syamsu Rizal mengatakan sesuai pidato menteri kesehatan Prof. Dr.dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54 pada tahun 2018.

Hari Kesehatan Nasional diperingati setiap tanggal 12 November dalam suatu rangkaian kegiatan, baik ditingkat pusat maupun daerah. Tema yang diangkat adalah “Aku Cinta Sehat”, dengan subtema “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”. Tema tersebut sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga, mengajak seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Saya menghimbau masyarakat agar membiasakan diri mengonsumsi beragam sayur dan buah nusantara. Makan sayur dan buah merupakan salah satu upaya perilaku hidup sehat yang saat ini kita galakkan dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Masyarakat yang sehat merupakan modal ketangguhan suatu bangsa, Keterlibatan seluruh komponen bangsa, mencakup pemerintah, swasta, dan masyarakat dibutuhkan baik di pusat maupun daerah.

Saya mengharapkan kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyosialisasikan kebijakan pembangunan berwawasan kesehatan dan memperkenalkan program-program kesehatan guna mendapatkan dukungan politis serta dukungan sumber daya dari seluruh jajaran Pemerintah pusat dan daerah.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati dan melindungi upaya kita dalam mewujudkan Bangsa Indonesia yang sehat-sejahtera. Salam Sehat, Sehat Indonesia !. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.