Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Lamsel ke-62, di ruang rapat utama Gedung DPRD kabupaten setempat, Rabu (14/11).

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lamsel Hendry Rosadi tersebut, dihadiri Gubernur Lampung yang diwakili Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Kherlani, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto beserta Forkopimda, Sekretaris Daerah Fredy dan Anggota Legislatif serta camat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengatakan momentum HUT Lamsel itu untuk evaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Lamsel. 

"Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan, partisipasi komponen masyarakat, Insyaallah berbagai kendala dan hambatan yang terjadi dalam pembangunan bisa teratasi bersama," kata dia.

Nanang juga mengatakan pihaknya  menyadari bahwa pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Lamsel merupakan hasil proses pembangunan berkesinambungan dan hasil intergrasi peran antara pemerintah dan sektor swasta serta masyarakat.

"Dengan begitu dalam pembangunan harus ada keselarasan, keserasian dan keseimbangan dalam seluruh pembangunan. Selain itu, saya mengingatkan semua elemen masyarakat bahwa betapa pentingnya memperkokoh jalinan silaturahmi dan mengedepankan saling menghargai untuk menjaga keutuhan dan persatuan," kata dia. 

Sementara itu, Kherlani menyampaikan pesan kepada Pemkab Lamsel yang harus diperhatikan kedepannya, yakni master plan Kalianda dan pembangunan infrastruktur. Adapun infrastruktur itu diutamakan untuk infrastruktur Kota Kalianda, infrastruktur sentra produksi, infrastruktur daerah menuju paristiwa, infrastruktur menuju penghubung antarkecamatan dan infrastruktur daerah teresolir.

"Pesan ini sudah pernah saya sampaikan dan titip kepada DPRD Lamsel ketika saya menjabat sebagai Pj Bupati Lamsel melalui sidang paripurna. Ini saya hanya mengingatkan saja demi kemajuan Lamsel dan kesejahteraan masyarakat," katanya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.