Halloween party ideas 2015

Ikam Lamtim foto bersama usai kegiatan Bina Desa. (foto: dedi)
SUKADANA -- Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) adakan kegiatan Bina Desa di Sekampung Udik.

Bertempat di Desa Mengandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, sejumlah mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Lampung sukses mengadakan desa binaan.

Tepatnya pada Sabtu (24/11) sampai dengan Minggu (25/11), diadakan berbagai rangkaian mulai dari kegiatan Mengajar di SDN Sekampung Udik, Nonton Bareng, Lomba-lomba anak, Bhakti Sosial, sampai dengan Launching Taman Baca di Desa Mengandung Sari.

Bukan hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga diadakan beberapa pelatihan seperti pelatihan pemuda, pelatihan literasi, dan juga penyuluhan kesehatan.

Adapun donor darah yang difasilitasi oleh PMI Bandar Lampung juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Dedi Ikhwanudin selaku Ketua Umum Ikam Lamtim menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh elemen yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan Bina Desa ini dapat berjalan dengan baik, dan terimakasih kepada seluruh panitia, perangkat desa yang turut membantu, serta teman-teman pemuda Repala (Remaja Pecinta Alam) desa Mengandung Sari yang turut andil dalam kegiatan tersebut".

"Ini hanyalah awal, kedepannya semoga kegiatan tersebut bisa terus berjalan khususnya pengelolaan Taman Baca yang sudah kita Launching", tuturnya menjelaskan.

Acara pun ditutup dengan kunjungan wisata ke Taman Purbakala Pugung Raharjo, Sekampung Udik, Lampung Timur. (rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.