Halloween party ideas 2015



GEDONG TATAAN -- Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro memberikan penghargaan kepada tiga atlet dan dua pelatih Inkanas Polres Pesawaran, di lapangan mapolres setempat, Senin (12/11).

Mereka adalah para atlet yang berhasil meraih gelar juara pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) CUP III, tahun 2018  di Bandung, Jawa Barat. Turnamen itu digelar pada  02-04 Novemberlalu.

Atlet  Inkanas Polres Pesawaran yang mendapat penghargaan adalah peraih medali emas yaitu Rafi Rae Refald dalam kelas -35Kg Pra pamula Kumite putra. Lalu peraih medali perak yaitu Aini Citra Devi di kelas -30 Kg Pra Pemula Kumite putri dan peraih medali perunggu , Mufida Khaurinisa -25 Kg Kumite usia dini putri.

Selain ketiga atlet, kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada dua pelatih Inkanas Polres Pesawaran, Agnes Junaidi dan Brigpol Mas Arfredi. 

"Selamat kepada para atlet Karate Inkanas Polres Pesawaran yang telah sukses meraih gelar juara pada ajang kejuaraan Karate UPI CUP III Tahun 2018 Bandung," kata Kapolres dalam sambutannya.

Dia berharap, dengan gelar juara yang diraih itu para atlet dapat menambah motivasi bagi diri sendiri untuk terus berlatih dengan giat dan mempersiapkan diri dalam menghadapi event atau kejuaraan karate yang akan datang.

Sedangkan untuk para pelatih, diharapkan pula terus memotivasi atlet Inkanas Polres Pesawaran agar tetap kompak, dan semangat di setiap latihan, mengingat yang dibawa adalah nama Polres Pesawaran.

Secara terpisah, Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, mengapresisasi prestasi yang diraih atlet Inkanas Polres Pesawaran. Pemberian penghargaan kepada para atlet dan pelatih Inkanas Polres Pesawaran merupakan apresisasi Polres Pesawaran kepada mereka yang telah berjuang mengharumkan nama Polres Pesawaran diajang Nasional.

"Saya berpesan kepada para atlet dan pelatih jangan berbesar diri atas gelar yang telah didapat. Karena ke depan akan ada event nasional yang lebih besar. Yakni Kejuaraan Nasional Karate Kapolri Cup Tahun 2019 di Sumatera Barat. Untuk itu agar tetap berlatih dengan semangat yang tinggi," kata Sunaryadi Hidayat. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.