Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH --  Sambut gembira rencana pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah, Kecamatan Seputih Agung bakal miliki Destinasi wisata di kampung Dono Arum.

Pemkab setempat bekerja sama dengan Kecamatan Seputih Agung akan membangun tempat wisata Talang Indah. Taman ini dibangun di atas lahan milik Balai Besar Pengairan seluas 6 hektare yang berada di Kampung Dono Arum.

Camat Seputih Agung Chandra Sukma mengatakan, program pembangunan in sebenarnya sudah direncanakan diawal tahun 2018. Pekerjaannya kata mantan Kabag Protokol ini, menunggu selesainya normalisasi Sungai Way Gayau. “Insya Allah tahun depan (2019) taman wisata Talang Indah sudah mulai dikerjakan,” katanya, Kamis (1/11).

Ditempat wisata itu kata Chandra bakal disediakan berbagai macam wahana permainan, seperti flaying fox, bumi perkemahan, tempat pemancingan, wisata kuliner, permainan kendaraan ATV, dan masih banyak lainnya.

Chandra menjelaskan pengelolaan taman wisata ini akan di kelola oleh Pemkab bekerjasama dengan pemerintah Kampung setenpat. Tempat wisata ini lanjut Chandra selain menambah destinasi wisata yang ada, bakal dapat menambah income Pemda, Kampung, dan juga masyarakat.

“Saya atas nama masyarakat Seputih Agung sangat senang dan bangga dengan akan dibangunnya taman wisata ini. Karena ini akan sangat berdampak positif pada kecamatan Seputih Agung. Bagi kampung sendiri akan dapat menambah pendapatan asli kampung, masyarakat sendiri akan sangat berpengaruh terhadap ekonominya dikarenakan nantinya akan banyak wisatawan dari luar yang datang untuk berwisata di taman ini,” ujarnya.

Kedepan harap Chandra taman wisata ini bisa menjadi Icon Lampung Tengah.”Harapannya tahun depan dapat terlaksana pembangunannya, dan bisa menjadi Icon Lampung Tengah,” harapnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.