Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung resmi melantik dua anggota KPU pergantian antar waktu (PAW). Keduanya yakni Iklas Transada sebagai Komisioner KPU Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Periode 2014-2019 menggantikan Doddy Syakhrun Tanjung yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Kemudian Muzannir sebagai Komisioner KPU Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Periode 2014-2019 menggantikan Ahmad Faisol  yang mengundurkan diri karena ingin fokus dengan studi doktoralnya. Pengambilan sumpah keduanya sebagai penyelenggara pemilu digelar di Aula KPU Provinsi Lampung, Selasa (6/11).

Untuk Iklas sesuai Surat Keputusan KPU Provinsi Lampung nomor: 497/SDM.13.Kpt/18/Prov/XI/2018, dan Muzannir sesuai dengan Surat Keputusan KPU Provinsi Lampung nomor: 498/SDM.13.Kpt/18/Prov/XI/2018. Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono berharap 2 komisioner ini bisa bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk menyukseskan Pemilu.

Sementara itu, Komisioner KPU Lamteng, Iklas Transada mengaku dalam 2 minggu ini dirinya langsung belajar dengan komisioner lainnya agar dapat menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya. "Kita segera menyesuaikan diri biar kita bisa langsung mengikuti," janjinya.

Muzannir Komisioner KPU Kabupaten Tuba, siap menyesuaikan dan menjalani tahapan-tahapan yang sudah ada, dan segera bekerjasama dengan komisioner lainnya.

"Kita segera belajar dan segera bekerjasama dengan rekan-rekan yang lain. Kita juga akan menyesuaikan diri dengan tahapan yang sudah berjalan," kata PNS yang berhenti sementara dari tugasnya di Satpol PP Pemkab Tuba ini. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.