Halloween party ideas 2015

Ketua Panitia Way Kambas Fun adventure 2018 Budiyul Hartono mengangkat bendera start offroad 4x4. (foto: apri)

Sukadana, journalnusantara.co.id - Komunitas pengendara kendaraan medan berat (offroad) ikut menyemarakan rangkaian  kegiatan Festival Way Kambas (FWK), Lampung Timur ke 18 tahun 2018.

Para offroaders sedang melalui rute medan curam bukit. (foto: apri)
Olahraga pemacu adrenalin itu mengambil lokasi start di desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik hingga berpusat dipanggung utama FWK yang menjadi rute Way Kambas Fun Adventure, Sabtu (10/11/2018).

Offroaders Dcabers 4x4 mulai menuju finis di Taman Nasional Way Kambas. (foto: apri)

Para offroader yang ikut kali ini dari perkimperku  dcabers, sebutan untuk komunitas mobil 4x4 mengambil rute di luar area Taman Nasional Way Kambas (TNWK) tepatnya di desa Sidorejo.

Salah satu Offroad terjebak di rute dan sedang mendapat bantuan dengan di tarik untuk lolos.
(foto: apri)

Kegiatan itu Acara diikuti ratusan mobil offroad double cabin yang akan melintasi ekstrim, namun melihat medan dan rute yang dilalui sangat berat tidak menyurutkan nyali para offroader-offroader dalam tangguh bernaung di Indonesian Offroad Federation (IOF).

Mobil offroad sedang mencoba lepas dari rute licin way kambas Fun adventure 2018. (foto: apri)

Dan para penggemar olahraga alam yang berasal dari Lampung, Jakarta, Palembang dan Medan itu mampu merampungkan rute yang telah dipersiapkan panitia hingga garis finish di TNWK pusat festival.

Liputan Khusus
Laporan: Apriansyah
Editor: Fhirky

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.