Halloween party ideas 2015

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.
(foto: net)
JAKARTA -- Relawan Rumah Indonesia (RRI) pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat kelompok relawan baru dari komunitas Driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam Komite Aksi Transportasi Online (KATO), yang menyatakan diri bergabung mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02.
Sebelum KATO, RRI berisikan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Kofederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), serta berbagai pekerjaan lain seperti perawat, guru honorer, dan lainnya.
Seperti dikutip dalam laman situs liputan6.com, Ketua Bidang Perekrutan Anggota KATO, Rusli berharap pasangan Prabowo-Sandi mendengar aspirasi mereka.
"Kita berharap kepada Bapak Prabowo-Sandiaga supaya bisa benar-benar mendengarkan aspirasi ojol (ojek online). Kalau bisa mengundang ojol untuk memberikan semangat. Kami siap jadi relawan tanpa digaji di TPS-TPS," klaim Rusli di Gedung Djoeang, Jakarta, Jumat (23/11/2018).
Dia mengaku rela tak dibayar asalkan diperlakukan dengan baik saja. 
"Kalau ojol tak minta uang, kita minta dimanusiakan. Kita minta regulasi, enggak bisa, enggak dikasih. Cuma regulasinya, insyaallah nanti dianggap sebagai karyawan dan mendapatkan asuransi," ungkap Rusli.
Sementara itu, di tempat yang sama, Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan menyatakan driver ojol yang tergabung ini sangat penting peranannya.
Menurutnya, driver ojol bisa mendeteksi pemilih di area TPS masing-masing. Jika ada yang jauh, para driver ojol itu bisa menawarkan secara gratis untuk mengantarkan para pemilih tersebut ke TPS.
Ketua BPN Prabowo-Sandi Jend. Purn. Joko Santoso bersama driver ojol. (foto: kom)
Menurutnya, driver ojol bisa mendeteksi pemilih di area TPS masing-masing. Jika ada yang jauh, para driver ojol itu bisa menawarkan secara gratis untuk mengantarkan para pemilih tersebut ke TPS.
"Mendeteksi jika ada yang susah berjalan, silakan naik," ungkap Ferry.
Senada, Ketua BPN Djoko Santoso berharap perjuangan, baik driverojol maupun buruh yang tergabung dalam Relawan Rumah Indonesia tak akan sia-sia.
"Saya yakin saudara-saudara akan memenangkan perjuangan ini," ia memungkasi. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.