Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Guna mematangkan program rencana pembangunan sekolah kopi di Lampung Barat pada anggaran 2019 mendatang, Pemkab Lampung Barat saat ini telah dan tengah menyusun Detail Enggineering Design (DED)-nya.

Pembangunan sekolah kopi itu rencanaya akan dipusatkan di Pekon Sukajaya Kecamatan Sumberjaya. Bupati Lambar Parosil Mabsus saat meninjau lokasi rencana pembangunan sekolah kopi, Selasa  (13/11/2018), mengatakan terdapat beberapa poin yang menarik dalam program sekolah kopi ini.

Pertama sekolah kopi dilaksanakan mulai dari hulu sampai hilir yaitu dari budidaya, pasca panen sampai proses pengolahan kopi siap seduh. Sarana dan prasarana sekolah kopi ini diharapkan menjadi stimulan positif untuk pengembangan kopi sebagai komoditas unggulan Lampung Barat kedepan.

Untuk mensukseskan program aekolah kopi ini maka Parosil berharap adanya dukungan dari seluruh elemen agar program ini dapat terealisasi. Sekolah kopi ini juga sebagai bentuk implementasi dari dukungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat atas intruksi Presiden Jokowi agar daerah membentuk sekolah yang dapat meningkatkan minat dan kebutuhan masyarakat di daerahnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.