Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Ketua Umum PWI Margiono melantik Atal Sembiring Depari sebagai Ketuan Umun PWI periode 2018-2023. Profesional di era transformasi hingga kreatifitas digital menjadi visi misi utamanya. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan dilgelar di Gedung Dewan Pers, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (31/10).

Dalam sambutannya sebagai Ketum PWI yang baru, Atal menjelaskan mengenai visi misi PWI yang baru. Dia menyebut ingin menjadikan PWI sebagai organisasi profesional di era transformasi dengan spirit kebangsaan, dan kreatifitas digital.

Atal menyampaikan ada lima visi misi baru yang akan dijalankan oleh kepengurusan baru PWI. “Bagi kami ada lima visi misi PWI yang ada, yakni program pendidikan berbasis teknologi digital, perbaikan manajemen dan administrasi berasis teknologi digital, gerakan nasional wartawan masuk kampus, meningkatkan peran pengurus pusat untuk proaktif dalam penyelesauan masalah di daerah, serta PWI sebagai insiatir dan stakeholder perumusan regulasi media baru,” kata Atal dalam sambutannya.

Selain itu untuk memperlancar urusan daerah, PWI akan difasilitasi dengan platform ‘PWI Command Area & Center’, aplikasi ini akan menghubungkan antara daerah dan pusat. Informasi daerah juga akan terpantau dalam aplikasi ini.

Sedangkan untuk meningkatkan peran perngurus pusat menyelesaikan masalah daerah, nantinya juga akan disiapkan satu platform digital secara khusus sehingga semua informasi dari anggota ke pengurus dan sebaliknya secara realtime.

Terakhir, Atal menyampaikan mengenai program yang akan dijalankannya yaitu Gerakan Wartawan Masuk Kampus (Journalist Goes to Campus). Program ini nantinya akan melibatkan PWI dengan kampus-kampus ternama untuk menyelenggarakan pelatihan, dialog tentang jurnalisme, hingga komunikasi massa.

Berikut Kepengurusan PWI periode 2018-2023:

Ketua Umum PWI: Atal S. Depari
Ketua Dewan Penasihat: Margiono
Sekjen: Mirza Zulhadi
Bendahara Umum: Muhammad Ihsan

Ketua Bidang Organisasi: Firdaus
Ketua Bidang Pembinaan Daerah: Ahmad Munir
Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan: Ocktap Riady
Ketua Bidang Pendidikan: Nurzaman Mochtar
Ketua Bidang Kerja sama: H. Zulkifli Gani Ottoh
Ketua Bidang Luar Negri: Abdul Aziz
Ketua Bidang Multimedia, Teknologi Informasi: Yoko Sari. (PL/dtk)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.