Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG  -- Mapolresta Bandar Lampung, menurunkan sebanyak 1.013 personel dalam pengamanan untuk menyambut kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Provinsi Lampung.

"Kami melakukan pengamanan terbuka dan tertutup untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan Bapak Presiden RI Joko Widodo. Kita melakukan pengamanan baik pam lokasi maupun pam jalur," kata Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Titin Maezunah di Bandar Lampung, Kamis (22/11).

Presiden Joko Widodo direncanakan melakukan kunjungan kerja ke Lampung pada Jumat (23/11/2018).
Kunjungan kerja tersebut, lanjut Titin, rencana Presiden Joko Widodo akan mengunjungi dua tempat yang ada di Bandarlampung di antaranya di Bundaran Tugu Adipura dan di Gedung Graha Wangsa.

"Kemungkinan dua tempat, tapi bisa saja berubah lagi. Yang jelas untuk dua tempat yang dikunjungi itu, kita melakukan pengamanan secara optimal dan maksimal untuk antisipasi kerawanan. Selain itu, kita juga mengantisipasi apabila ada hal-hal yang menghalangi kegiatan tersebut," katanya

Dia menambahkan, saat ini personel Polresta Bandarlampung bersama TNI, sedang menggelar pasukan gabungan dan menggelar gladi resik di Makorem 043/Gatam.

Pantauan di Makorem 043/Gatam, seribuan personel kepolisian dan TNI sedang menggelar gladi resik di halaman Makorem 043/Gatam.  (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.