Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Rapat koordinasi Program Keluarga Harapan Tingkat Kabupaten Pringsewu tahun 2018, secara resmi dibuka oleh Bupati Pringsewu yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Pringsewu Ir.H.A.Alwi Siregar  di Hotel Balong Kuring, Pringsewu, Kamis (22/11).

Narasumber yang dihadirkan berasal dari intern Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu dan koordinator wilayah l PPKH Provinsi Lampung.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Pringsewu H.Sujadi, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Pringsewu Ir.H.A.Alwi Siregar mengatakan Program Keluarga Harapan di Pringsewu telah memasuki tahun keenam.

Sejak 2017 lalu, proses penyaluran bantuan dilakukan non tunai melalui himpunan bank milik negara, dimana untuk Pringsewu ditunjuk BRl.  Pada triwulan pertama 2018, jumlah rupiah yang disalurkan mencapai Rp 25 milyar lebih. "Saya berharap dengan rapat koordinasi PKH ini dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan PKH di Kabupaten Pringsewu ini," harapnya.

Hadir dalam acara Plt Kadis Sosial Kabupaten Pringsewu Arief Nugroho dan Ketua PKH Kabupaten Pringsewu sekaligus Kabid Rehabilitasi Sosial dan Jaminan Sosial Hartadi, S.Sos., serta koordinator wilayah l PPKH Provinsi Lampung ini, diikuti para petugas PKH, pendamping dan administratur pangkalan data PPKH, koordinator tenaga kesejahteraan sosial kabupaten dan kecamatan, para camat, kepala BRI Cabang Pringsewu, kepala OPD, serta tim koordinasi PKH Kabupaten Pringsewu. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.