Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Ribuan kaum muslimin dan warga masyarakat Pringsewu dan sekitarnya berduyun-duyun membanjiri lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (17/11/2018) malam,  guna mengikuti acara Pringsewu Bershalawat.

Acara Pringsewu Bershalawat yang digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mengangkat tema 'Berkah Shalawat Pringsewu Berkah',  menghadirkan Al-Habib Umar bin Husein Assegaf dari Majalaya, Kabupaten Bandung.

Acara ini juga dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, DPRD dan muspida, serta ketua dan wakil ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu, kepala Kementerian Agama, ketua MUI, ketua PC NU Kabupaten Pringsewu, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para alim ulama, para habiaib, sertaserta pimpinan pondok pesantren di Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis Negeri Bersahaja.

Al-Habib Umar bin Husein Assegaf dalam tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat Pringsewu khususnya para jamaah untuk senantiasa meneladani kehidupan Rasulullah SAW, sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI agar senantiasa aman, damai dan tenteram.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi dalam sambutannya berharap melalui acara Pringsewu Bershalawat, selain dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta kecintaan terhadap Rasulnya, mendapatkan syafaat, dan Kabupaten Pringsewu juga betul-betul memperoleh berkah dari acara Pringsewu Bershalawat tersebut, serta menjadi daerah yang maju, tenteram, nyaman, aman, serta Berdaya saing, harmonis dan sejahtera. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.