Halloween party ideas 2015

Donny Irawan. (foto: DI)
BANDAR LAMPUNG -- Dalam rangka mendukung program Badan Narkotika Nasional (BNN), para pemilik dan pemimpin media siber yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung akan menggandeng BNN untuk melakukan tes urine.

Program ini merupakan inisiasi Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, yang mengajak anggotanya untuk memastikan lepas dari pengaruh Narkoba.

Menurut Donny, "SMSI ikut mendorong program anti NARKOBA, kita akan bekerja sama dengan BNN untuk memastikan keanggotaan SMSI Lampung bebas pengaruh Narkoba," jelasnya, Rabu (07/11).

Ia juga menuturkan, kegiatan tes urine itu didasari  atas keprihatinan karena pengaruh Narkoba sudah merasuki kesemua lini anak bangsa.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan karena kita sangat prihatin dimana pengaruh Narkoba sudah merasuki semua lini anak bangsa," tutur Donny.

Dengan melakukan tes urine, Donny mengungkapkan, "artinya pengusaha dan pimpinan media yang tergabung di SMSI Lampung sepakat menjauhkan diri dari barang haram tersebut (Narkoba), ini tentunya akan di dorong kepada para jurnalisnya, kita perangi Narkoba," ungkapnya.

Rencana tes urine ini mendapat sambutan dari para pengusaha dan pimpinan media dan kata Donny pihaknya akan menyurati BNN untuk mengagendakan pemeriksaan urine, sampai malam hari ini, Senin (07/11), sudah ada sekitar  30 pimpinan media yang telah menyatakan siap untuk dilakukan tes urine, dan angka kemungkinan akan terus bertambah dari jumlah 90 media siber tergabung di SMSI Lampung.

"Pada Senin (12/11) kami akan menyurati BNN untuk diagendakan jadwal pemeriksaan dan untuk lokasi saya sarankan di sekretariat SMSI, tempat kita luas, kamar mandi juga cukup, tapi kita tetap menunggu keputusan pihak BNN di mana pun kita siap, dan sudah 30 pimpin media telah menyatakan siap untuk dilakukan pemeriksaan tes urine, angka ini akan terus bertambah," pungkas Donny. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.