Halloween party ideas 2015

  • ilustrasi. (foto: net)

journalnusantara.co.id -- Tiga orang wartawan yang di tuduh melakukan pemerasan terhadap seorang Kepala Kampung (Kakam) Moris Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dan sempat diamankan Polres setempat kini ketiganya dikembalikan ke pihak keluarga dengan alasan tidak cukup bukti.

Namun kepolisian masih melakukan penyelidikam terkait pengamanan tiga oknum wartawan lantaran diduga melakukan pemerasan. 

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Tuba, AKP Zainul Fachry, ketiga wartawan tersebut sudah tahap penyidikan tapi belum di tetapkan sebagai tersangka karena belum cukup bukti.

"Untuk sementara kita kembalikan kepada keluarganya dan kita masih membutuhkan keterangan lagi, maka dari itu kita belum bisa menetapkan sebagai tersangka, secara teknis, kita bicara unsur untuk penyelidikan, karena ada alibi tertentu dari ketiga oknum  wartawan tersebut," katanya.

Dalam hal ini pihaknya juga mensyalir ada tindak pidana namun masih sebatas dugaan dan perlu pembuktian.

"Namanya pembuktian, otomatis kita harus berbicara alat bukti, tidak bisa diselesaikan dalam satu malam karena ada alibi itu tadi," tutupnya.

Sebelumnya, ramai diberitakan tiga orang wartawan media Mapikor diamankan Polres Tuba dengan sangkaan melakukan pemerasan terhadap Kakam Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung dan ketiga jurnalis merasa tidak terima dengan pemberitaan yang tersiar di sejumlah media.  (jn)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.