Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. membuka kegiatan Open Tournament Volley Ball One Piece Cup di Pekon Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Ahad (11/11).

Acara pembukaan Open Tournament yang diikuti 40 tim dari Kabupaten Pringsewu, serta 4 tim dari kabupaten tetangga ini, juga dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, Kadisporapar Pringsewu Drs.Hi.Syamsir Kasim, Ketua PBVSI Kabupaten Pringsewu Lasi Arianto, Camat Adiluwih,  Kapekon Bandung Baru, serta  tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Pekon Bandung Baru, atas terselenggaranya tournament tersebut.
Melalui tournament ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi diantara sesama warga.

Wabup Pringsewu juga mengajak seluruh peserta tournament untuk dapat bertanding secara sportif, serta bersama-sama meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga.

Ia juga berharap open tournament ini menjadi awal untuk menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di kancah nasional maupun internasional. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.