Halloween party ideas 2015

Yuliansyah. (foto: apri)
SUKADANA -- Kepala Dinas (Disdikbud) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Yuliansyah mengakui bahwa ia yang meminta anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menjaga dinas yang ia pimpin dan Yuliansyah pun menganggap penjagaan itu sesuatu yang biasa saja

”Ga ada masalah itu, adanya TNI di kantor karena permintaan dari kita (Disdikbud Lamtim), ya mereka kirim," ujar Yuliansyah, Selasa (13/11/2018).

Yuliansyah yang kerap di sapa dengan sebutan Babe ini juga mengatakan, kehadiran aparat TNI di Disdikbud dia beralasan hanya untuk menjaga saja tanpa menjelaskan penjagaan yang dimaksudnya.

”Ya ga ada apa-apa, hanya untuk keamanan saja," katanya.

Babe juga mengaku dengan kehadiran anggota TNI atas permintaannya untuk menjaga Disdikbud Lamtim tidak ada maksud apapun.

"Tidak ada maksud apa-apa, biasa-biasa aja," ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa hari lalu ramai diberitakan adanya insiden, dua orang wartawanTarmizi Husen Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) Lamtim dan wakilnya Aminuddin yang akan melakukan konfirmasi di duga dihalang-halangi oleh seorang anggota TNI yang saat itu sedang berjaga di Disdikbud Lamtim.

Mencuat masalah dengan cepat telah dimediasikan pihak Kodim 0411/Lampung Tengah dan kedua belah pihak menganggap miskomunikasi atau kesalahpahaman. (apri) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.