Halloween party ideas 2015

Bupati Loekman Djoyosoemarto melakukan tabur bunga di TMP Purna Yudha dalam kegiatan HUT Kampung Bandar Sakti ke 45.


journalnusantara.co.id -- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri perayaan HUT Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai, acara dimeriahkan dengan penampilan marching band dan pertunjukan beladiri karate dari siswa SDN Bandar Sakti, kegiaatan berlangsung di lapangan Merdeka kampung Bandar Sakti, Sabtu (01/12/2018).

Dalam sambutannya Bupati berpesan, untuk mengisi pembangunan perekonomian ini ada 4 komitmen, yaitu satu satu niat, dua satu langkah, tiga suara, dan keempat satu tujuan.

“Maka keberhasilan pembangunan sudah di depan mata, Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah saling asu dan asa dan saling gotong royong maka lancar tanpa ada halangan ke depannya,” kata Loekman.

Rangkaian kegiatan kegiatan HUT Kampung Bandar Sakti ke 45, Bupati juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purna Yudha Kampung Bandar Sakti.


Bupati dalam acara itu mengapresiasikan masyarakat Kampung Bandar Sakti Terusan nyunyai yang telah merawat makam pahlawan dengan membangun tembok keliling.
“Mereka telah tiada,namun jasa jasanya tidak akan  pernah terlupakan sampai kapanpun, dengan merawat makam pahlawan nantinya bisa menjadi cerita anak anak cucu masyarakat Bandar Sakti bahwa ada sejarah di kampung ini”,ujar Loekman. 
Usai melakukan tabur bunga, bupati bersama tokoh masyarakat melakukan potong tumpeng peringatan HUT kampung Bandar Sakti, dilakukan penyerahan hadiah kepada para Warakawuri (janda/wanita yang ditinggal mati oleh suaminya anggota TNI).
Acara perayaan ini menampilkan marching band dan karate dari siswa-siswi SDN Bandar Sakti yang sudah ke tingkat provinsi. Tidak lupa juga dengan Pemberian hadiah kepada para wara kawuri.


Pada peringatan HUT kampung ini, masyarakat kampung Bandar Sakti kami ini telah menyelesaikan pembangunan pagar keliling makam pahlawan yang ada dikampung mereka.

Hadir pada acara itu,  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, anggota DPRD Lamteng, Camat, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, kepala desa se Kecamatan Bandar Sakti, para pemuda yang tergabung dalam  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) dan seluruh masyarakat Bandar Sakti. (ADVERTORIAL)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.