Halloween party ideas 2015

  • Ahmad Suryadi. (foto: fb-as)
LAMPUNG TENGAH -- Masyarakat Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah (Lamteng) segera akan memiliki Ruang Taman Hijau (RTH) yang cukup luas, rencana pembangunan akan dilaksanakan pada tahun 2019 dan saat ini sedang dilakukan perencanaan oleh konsultan.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Pengendalian dan Pemanfaatan Ruang bidang Penataan Ruang Dinas Pengairan Kabupaten Lamteng, Ahmad Suryadi mendampingi Kepala Dinas Haris Fadillah, menurutnya, pembangunan RTH itu sendiri akan dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) setempat.

"Saat sedang perencanaan dan perencanaan sudah harus selesai di tahun 2018 ini, seharusnya minggu-minggu ini plant perencanaan sudah keluar, semestinya konsultan mempercepat plant perencanaannya," jelasnya.

Pihak mereka juga berharap pihak konsultan memperoleh plant perencanaan dan kita juga masih masukan dari para pemangku kepentingan, seperti camat, kepala kampung dan tokoh masyarakat, bila semua perencanaan sudah siap tinggal kita bicarakan dengan pak Bupati," imbuh Suryadi, Kamis (13/12/2018).

Terkait pembangunan RTH dan pemanfaatan anggaran yang tidak sedikit dalam pelaksanaan pembangunan, Kasi Dinas Pengairan itu juga berharap, infrastruktur jalan dapat lebih diperbagus dan sektor keamanan juga perlu diperhatikan.

"Untuk memanfaatkan pembangunan RTH yang akan menelan anggaran yang cukup besar, insfratruktur jalan perlu juga diperbagus juga sektor keamanan dapat terjaga, kalau akses jalan ke RTH bagus dan aman tentu akan menjadi destinasi wisata bagi masyarakat baik masyarakat lokal atau masyarakat luar," tukasnya. (jn)






Post a Comment

Powered by Blogger.