Halloween party ideas 2015

Yos Devera (batik hitam) pada acara lounching product. (foto: smkn2tb)

LAMPUNG TENGAH -- Barisan panjang piala hasil peraihan prestasi siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Terbanggi Besar, Lampung Tengah, tersusun rapi di ruang tunggu sekolah tersebut.

Sejumlah piala bergilir terlihat piala bergilir tingkat Penegak HUT Ambalan yang mereka raih di SMA Kartika Tama Kota Metro, piala bergilir ARH-NAS SMAN Purbolinggo Jawa Tengah, piala bergilir juara umum tingkat Pramuka Penegak se Kwarcab Kabupaten Lampung Tengah, piala bergilir Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam kegiatan Gebyar SMK, dan banyak lagi piala lainnya.

Barisan piala. (foto: jn)

Kepala Sekolah H. Yos Davera, terus berkomitmen memajukan prestasi anak didiknya dari berbagai unsur prestasi.

"Kami selalu memotivasi anak didik kami untuk terus memacu prestasi belajar, ini bukan akhir puncak dari prestasi, jauh lebih penting, perolehan penghargaan berupa piala bisa menjadi semangat baru meningkatkan  prestasiserta," ujar Yos Devera, Selasa (18/12/2018).


Visi sekolah kami, kata Kepala Sekolah, menjadi sekolah rujukan yang mampu berkiprah di tingkat nasional pada tahun 2020, sehingga ia bersama tenaga pendidik senantiasa menanamtumbuhkan kinerja dan semangat belajar yang tinggi.

"Kami senantiasa memberikan semangat belajar kepada anak didik kami, sesuai visi sekolah menjadi sekolah rujukan yang mampu berkiprah di tingkat nasional pada tahun 2020," tuturnya.

Selain visi H. Yos Devera memaparkanmisi sekolah yang ia pimpin, melaksanakan Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) yabg bermutu, berbasis Ilmu Teknologi (IT), produksi dan kewirausahaan yang berlandaskan iman dan taqwa, menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 2015, mewujudkan lingkungan yang bersih, hijau dan indah, meningkatkan dukungan masyarakat terhadap sekolah, menciptakan suasana sekolah yang berdasarkan kekeluargaan dan memasarkan tamatan di dalam dan luar negeri," pungkas Yos Devera. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.