Halloween party ideas 2015

Ilustrasi. (foto: net)

Lampung Timur -- Ratusan warga Lampung Timur (Lamtim) dari berbagai Desa yang berada di pesisir pantai timur mengungsi akibat isu akan terjadinya tsunami, Selasa, (25/12/2018). Warga yang berasal dari desa Kuala Penat, Margasari Kecamatan Pasir Sakti berawal mengetahui air laut mengalami surut tidak seperti biasanya sehingga berkembang isu akan adanya tsunami.

Seorang warga asal, yang mengaku bernama Dawan ikut mengungsi, mengatakan, ia khawatir karena mendapatkan informasi air laut surut hingga tiga sampai tujuh meter sehingga ia dan keluarganya mengungsi ke Desa Sribhawono.

Ketika dimintai keterangan, Kepala Desa (Kades) Sribhawono Buich Wisnu Prabowo, membenarkan adanya pengungsi dari Desa Margasari dan sekitar pantai timur yang ditampung di balai desa setempat.

”Memang ada ratusan warga dari Kuala Penat, Margasari dan sekitarnya yang datang ke Sribhawono akibat adanya isu gelombang tsunami. Namun saat ini warga sudah kembali ke rumah masing masing setelah mengetahui kabar akan adanya tsunami adalah bohong,” ujar Kades," (imi)

Post a Comment

Powered by Blogger.