Halloween party ideas 2015

Kantor Bupati Lamtim. (foto: net)

LAMPUNG TIMUR -- Besok pagi Rabu 23 Januari 2019 Pemda Lampung Timur bakal ramai di geruduk ribuan masyarakat. Hal tersebut akibat Sekretaris Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera yang semena-mena dengan keuangan APBD.

Diketahui, Syahrudin Putera belakangan ini di sorot beberapa media, LSM serta Ormas akibat kontroversi beberapa penggelapan hingga korupsi yang menyeret namanya.

Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Lampung Timur merupakan salah satu ormas yang akan melakukan unjuk rasa yang di pusatkan di depan kantor Bupati Lampung Timur.


Amir Faisol selaku Ketua Ormas tersebut mengatakan, "besok ribuan anggota kami akan menggelar aksi unjuk rasa. Kami menuntut agar Syahrudin di Usir dari Kabupaten kami,” kata dia. Selasa (22/1/2019).

Masih kata dia, “kami banyak data tentang kriminalitas orang itu, sudah tahu tamu malah sok berkuasa disini (Lamtim). Sadar diri kalau salah,” tambahnya.

Diketahui rencana aksi unjuk rasa tersebut sudah mendapatkan surat tanda terima pemberitahuan (STTP) nomor: STTP/01/I/2019/INTELKAM dari Polres setempat.

Dan aksi akan dimulai pada pukul 9 pagi berangkat dari markasnya di desa Kuripan kecamatan Sukadana dan akan berakhir pada pukul 5 sore hari. (rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.