Halloween party ideas 2015

Ketua DWP Dinas Perwakim Hj. Elis Herlina Rudiyanto foto bersama anak yatim. (foto: jn)

LAMPUNG TENGAH -- Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perwakim) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim. Kegiatan yang bertema "Doa Bersama Anak Yatim, Indahnya Kebersamaan dan Berbagi Keceriaan", berlangsung di aula dinas setempat, Senin (21/01/2019, bertujuan tasyakuran gedung baru dan santunan anak yatim.

Kadis Perwakim Rudiyanto mendampingi penceramah H. Purwanto. (foto: jn)

Menurut penjelasan Sekretaris Ir. Irham mendampingi Kadis Perwakim Ir. Rudiyanto, kegiatan tersebut dalam rangka tasyakuran telah berakhirnya tahun anggaran 2018 dan berdo'a pelaksanaan tahun anggaran 2019 serta syukuran atas pelantikan sejumlah Kepala Bidang.

Hj. Elis Herlina menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim. (foto: jn)

"Kegiatan ini doa bersama tasyakuran telah berakhirnya tahun anggaran 2018 dan berdo'a dimulainya pelaksanaan tahun anggaran baru tahun 2019, kita juga mengantungi anak yatim sebanyak 50 anak," ujar Irham disela-sela kegiatan.

Suasana doa bersama. (foto: jn)

Usai doa bersama, dilanjutkan penyerahan santunan yang diserahkan Ketua Dewan Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perwakim Hj. Elis Herlina Rudiyanto, SE, MM

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Kadis, Kabid dan Kasi beserta seluruh staf Dinas Perwakim. Ceramah disampaikan H. Purwanto. (jn)




Post a Comment

Powered by Blogger.