Halloween party ideas 2015

Prof. Dr. H. M. Mukri, M. Ag. (foto: net)
 
BANDAR LAMPUNG -- Rektor Universitas Islam Negeri Radin Inten Lampung (UIN RIL) Prof. Dr. H. M. Mukri, M. Ag memberikan penjelasan terkait pernyataan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Andi Surya terkait dugaan pelecahan seksual yang terjadi UIN RIL.

Menurut H. Mukri, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, ia menjelaskan, kehati-hatian adalah penilian jauh lebih baik daripada pembicaraan sembarangan.

“Bersikap cermat dan hati-hati untuk masalah yang belum pasti Insyaallah akan lebih baik,” jelas H. Mukri dalam balasan pesan WhatsAppnya, Selasa (16/01/2019).

Ia juga mengatakan, sebagai lembaga pendidikan, pihaknya tidak akan mengintervensi prosedur proses hukum yang sedang berjalan.

“Kita memimpin tidak akan intervensi, biar proses hukum yang akan membuktikan dan berjalan,” pungkasnya.

Atas pernyataan anggota DPD RI disejumlah media siber membuat IKA UIN RIL mengambil langkah hukum, akan melaporkan  Andi Surya ke pihak Kepolisian, sebaiknya Senator senior itu tidak tinggal diam, ia juga jika dikriminalisasi atas pernyataan maka akan melaporkan balik pihak UIN RIL ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.


Sebelumnya diberitakan terkait pernyataan seorang anggota Senator asal Lampung, Andi Surya atas dugaan pelecehan seksual yang menimpa seorang mahasiswi UIN RIL yang diduga dilakukan oleh oknum dosen kampus yang sama berinisial SH. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.