Halloween party ideas 2015

Babinsa Kopda Catur Handoko tengah memberikan pembekalan.
(foto: pendim 0735/Ska)
Surakarta, JNNews -- Guna meningkatkan kemampuan anggota Limas kelurahan Joyotakan Babinsa Kopda Catur handoko Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/ Surakarta, Selasa (19/02/2019) melaksanakan pembinaan dan pembekalan terhadap Linmas saat menjelang pemilu bertempat di Aula Kel. Joyontakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta

Pada kesempatan kali ini Babinsa Kopda Catur Handoko mempunyai tanggung jawab penuh terhadap peningkatan kemampuan dan kinerja anggota Limas karena menurut UU, Limas menjadi kekuatan pendukung bagi TNI.

Menjelang pelaksanaan pemilu 2019 pemerintah Kelurahan Joyotakan meminta kepada Anggota Limas agar selalu waspada dan siaga terhadap perkembangan wilayah Limas harus peka terhadap setiap kejadian dan perkembangan situasi.

Di harapkan dengan keterlibatan Babinsa dalam pembinaan dan pembekalan kali ini, bisa di pedomani ole Anggota Linmas, karena Limas bukan hanya rekan kerja Babinsa melinkan sebagai mata dan telinga bagi warga di kelurahan joyotakan supaya lebih siap dalam menghadapi tugas baik secara fisik maupun mental. karena kehadiran Babinsa benar-benar di butuhkan untuk di jadikan figur dalam sikap  demikian ungkap "Susanto Raharjo (Danton Limas). (*/rls)

Post a Comment

Powered by Blogger.