Halloween party ideas 2015

Sertu Aswan Ahiri di Masjid Baitul Ar-Rohman. (foto: pendim 0735/Ska)
SUKARTA, JNNews -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 04 Mojosongso Kodim 0735 Surakarta Sertu Aswan Ahiri hadiri pelantikan dan pengukuhan Taqmir Masjid Baitul Ar-Rohman Jayawijaya, Mojosongso, Jebles, Surakarta, Rabu (20/02/2019).

Disampaikan Babinsa,
Pengukuhan itu sebagaiai regenerasi dan kebutuhan organisasi dalam pengurusan masjid dari masa ke masa sehingga ada peningkatan serta perkembangan dalam sebuah organisasi.

Pelatikan sekaligus pengukuhan tersebut diisi tausiah yang disampaikan ustadz Mustaqim dari Kantor Kementrian Agama Surakarta.

Dalam tauziahnya, ustadz Mustaqim mengatakan, agar takmir masjid dan remaja masjid (Remas) lebih memakmurkan masjid dan amanah dalam kepengurusan selama 5 Tahun kedepan.

"Kepada ketua takmir masjid Baitul Arohmah yang baru Joko Triyanto, agar semakin mempertebal keimanan dan ketaqwaan, serta diimplementasikan ke jama'ah masjid dan masyarakat di lingkungan masjid," ungkap Ustadz Mustaqim.

Ia juga berpesan, untuk takmir yang sudah selesai melaksanakan tugasnya, diharapkan bisa memberikan masukan yang baik kepada takmir yang baru, sehingga perkembangan ibadah dan dakwah bisa di lanjutkan dan lebih ditingkatkan. (*/agus)

Post a Comment

Powered by Blogger.