Halloween party ideas 2015

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga



BATAM, JNNews – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) meraih 2 penghargaan, penghargaan terbaik se Indonesia tersebut  berkaitan dengan inovasi rekrumen anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) dan meraih juara ke 3 kategori Pembuatan Meme Rekrutmen anggota Polri. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam siaran persnya, Jum’at (15/02/2019).

Kegitan Rakernis SDM Anggoya Polri, Kabid Humas menjelaskan, dilaksanakan di Kota Makasar Sulsel, tanggal 13 Februari 2019 sampai dengan 15 Februari 2019 dibuka langsung Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian.

“Rakernis yang diikuti Biro SDM jajaran Polda seluruh Indonesia, Biro SDM Polda Kepri berhasil meraih Juara ke 2 untuk Kategori Prestasi dan Inovasi dalam Rekrutmen anggota Polri dan Juara ke 3 untuk Kategori Pembuatan Meme Rekrutmen anggota Polri,” jelas Kombes Pol S. Erlangga.




Juara ke 2 diperoleh  Biro SDM Polda Kepri, lanjutnya, mengungulkan program SDM Smart, Hardware dan Software dimana para peserta yang ingin mengikuti tes menjadi anggota Polri dapat mengakses dengan cepat dan tepat.

“Dan untuk juara ke 3 kategori Meme, Biro SDM Polda Kepri menampilkan meme yang dapat diterima oleh segala umur, baik oleh para orang tua hingga para kaum millennial generasi muda yang akan melaksanakan tes Rekrutmen,” ungkapnya.

Dengan diperolehnya penghargaan ini pihaknya sangat besar harapan untuk kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta ucapan terima kasih kepada tim yang telah bekerja sama dengan semangat kontribusi yang tinggi. (jn/rls)   

Sumber: Humas Polda Kepri


Post a Comment

Powered by Blogger.