Halloween party ideas 2015

Sekkab Lamteng saat melantik Pejabat Eselon II, III dan IV. (foto: tw)

LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati yang diwakilkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Adi Erlansyah melantik 4 orang pejabat Eselon II, Kamis sore (28/02/2019).

Masing-masing Kepala OPD yang ikut  dilantik adalah, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Kheresna Rajasa sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pada dinas yang sama, selanjunya Makmuri dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, jabatan lamanya Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Selanjutnya Adi Erlansyah melantik Edrin Indra Putra semula Plt. Kepala Dinas Perdagangan kini menduduki jabatan baru defitif Kepala Dinas yang sama dan Firdaus Roka'in dilantik menjadi Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Kampung, sebelumnya sebagai staf Pemkab Lamteng. 


Selain itu  ada Empat pejabat eselon III-a dan IV-a yang juga ikut dilantik, M. Mifai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Redi Oktora Kasubbag Pengelolaan Barang dan Jasa, Rudi Rahayu Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik dan Ambar Pratiwi Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Barang Jasa.


Dalam sambutan, Bupati mengatakan, pelantikan ini hasil lelang jabatan yang lakukan beberapa waktu lalu.

"Kita melakukan sudah sesuai prosedur dan ini merupakan jenjang karir para pegawai ASN," kata Loekman. (jn)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.