Halloween party ideas 2015

Serka M. Nur Hakib bersama anggota Linmas Serengan patroli malam.
(foto: pendim)
SURAKARTA -- Menghadapi semakin dekatnya Pemilu Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden (Pileg dan Pilres) 17 April tahun 2019, Koramil 03/Serengan jajaran Kodim 0735 Surakarta melaksanakan patroli malam.

Baca juga : Jaga Kondusifitas, Koramil 04/ Jebres Laksanakan Patroli Malam

Menurut Bintara Koramil Serka M. Nur Hakib yang sedang piket, menjelaskan, patroli malam untuk menciptakan menghadapi penpem Pileg dan Pilpres.

Hakib juga mengajak instansi terkait ataupun kelompok masyarakat melakukan kegiatan bersama sama dalam mengamankan situasi wilayah, Minggu (03/02/2019).

Anggota Koramil 03/Serengan dan anggota Linmas Serengan bersinergi menjaga kondusifitas dan keamanan. (foto: pendim)

"Patroli malam guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta menunjukkan kepada masyarakat tentang upaya yang dilakukan oleh aparat keamanan dalam mengamankan wilayah Kecamatan Serengan," jelas Serka Hakib.

Baca juga : Kasdim 0735 Surakarta Hadiri Lomba Burung Piala Kajari

Ia mengajak anggota Linmas bahumembahu untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Serengan bersama sama.

Baca juga : Koramil 04 Jebres Amankan Karnaval Grebeg Sudiro

Dalam melaksanakan patroli, pihaknya jika menemui warga yang sedang berkumpul mereka hampiri untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, utamanya agar masyarakat tidak percaya apalagi ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoak yang ujungnya akam memecah belah persatuan, kesatuan dan persaudaraan kita semua sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita melakukan kegiatan patroli bersama aparat keamanan yang lain agar masyarakat merasa bertambah aman dan tentram dalam melaksanakan semua aktifitasnya,” imbuh Serka Hakib. (jn)

Sumber: Pendim 0735/SKA

Post a Comment

Powered by Blogger.